Detail Berita

Layanan Perpustakaan Keliling ( Badut dan Mendongeng ) di Desa Bumi Harapan TK.Seroja

Layanan Perpustakaan Keliling ( Badut dan Mendongeng ) di Desa Bumi Harapan TK.Seroja
Keterangan Gambar : Kegiatan Layanan Perpustakaan keliling ( badut dan mendongeng ) di Desa bumi Harapan

Layanan perpustakaan keliling ( badut dan mendongeng ) di desa bumi harapan tk.saroja


Hari Selasa, 29 Juni 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Laut melaksanakan kegiatan layanan perpustakaan keliling (badut dongeng) ke desa bumi harapan yang dimeriahkan bersama sama anak-anak Tk.Seroja serta guru yang diselenggarakan secara protokol kesehatan namun tetap meriah dan berjalan dengan lancar. Kegiatan layanan perpustakaan keliling dilaksanakan berdasarkan Surat Kepala DISPUSIP Kabupaten Tanah Laut Nomor 041.1/11/DISPUSIP-PERPUS/V/2021.

Tujuan dari kegiatan ini agar anak dapat menstimulasi otak anak untuk berpikir dan berimajinasi. Melalui cerita, anak-anak akan mudah memahami sifat-sifat mana yang baik dan mana yang buruk sehingga diharapkan mereka akan meneladani karakter-karakter yang positif pada cerita yang disampaikan guru. Hal ini tentu sangat baik dalam melatih kecerdasan dan perkembangan kognitifnya selama masa pertumbuhan anak.

"Kegiatan seperti ini baik sekali untuk  anak-anak supaya anak belajar interaksi dan belajar membaca semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut". Ujar ibu Nor Hayah selaku kepala sekolah

"Rumah dongeng di tanah laut hari ini berkunjung ke TK. Seroja dengan target anak anak di daerah sana dengan jumlah anak-anak yang tidak terlalu banyak namun semangat yang luar biasa dan antusias mereka membuat kami sangat bersemangat untuk datang dan menghibur mereka kembali." Ujar kak Sukma selaku ketua rumah dongeng

Semoga kegiatan hari terus dapat dilaksanakan. tetap semangat dan tersenyum, mari bersama tebar energi positif untuk kita semua teman teman. (ade/dispusiptala)

Share this Post:

Tulis Komentar

Link Terkait